Wednesday, August 3, 2011

gamers

in fact that i'm a gamers...dulu waktu jaman kompie masih pake disket yang tipis, spertinya waktu gw SMP, ortu dah ngebeliin disket game...terbitan Elex Media Komputindo...game spt pa dah lupa, dah gitu ada Prince Of Persia yang kalau kena pisau guillotine darahnya nyaris memenuhi pisau guillotine itu (perlu tips n tricks biar ga kena tuh pisau yi tdk berlari atau melompat, tapi melangkah), paratroopers, pacman, dll yang ga gw inget.

Jaman gw SMU & kuliah ga ada tuh ikutan heboh game online yang gw denger siy da yang sampe nginep di warnet n lupa makan....waduh waktu kuliah ja gw masih belom getol internetan n lebih seneng jalan-jalan di Mall dekat kampus atau konkow di kampus ja daripada browsing inet di perpus kampus yang gretong-an.

Nah baru sekarang lagi niy, jaman gw ngabisin separuh hari gw di kantor yang inetnya 24 jam, baru deh bisa balik ke jaman dulu lagi maen games di kompie...(wut a life is just a circle), bedanya sekarang ga perlu disket tipis lagi tapi gw ikutan game online (yang amit-amit siy ga bakalan tuh yang namanya lupa makan ato nginep di kantor) di Facebook (Zuma Blitz, My Shops, Gardens of Time, Baby & Me (in fact that im not a full time mother n taking care of virtual son...gees wut a mom), Cityville, Empires & Allies), Tagged (Cafe).

No comments:

Post a Comment